Destinasi Wisata Alam di Amerika Serikat yang Wajib Dikunjungi

6 Destinasi Wisata Alam di Amerika Serikat yang Wajib Dikunjungi

Berbicara secara musiman, Maret bisa menjadi perjuangan yang cukup berat. Masih dingin di sebagian besar negara, dan musim semi, meskipun secara teknis di cakrawala, tidak terasa hampir tiba. Mengapa tidak mengambil kesempatan ini untuk merencanakan liburan? Mungkin Anda benar-benar menyukai dingin dan ingin memeras dalam satu retret bersalju terakhir, atau mungkin Anda ingin menunggu napas terakhir musim dingin dari kungkungan hangat cabana pantai. Apa pun preferensi Anda, kami telah mengumpulkan beberapa tempat terbaik untuk liburan bulan Maret, mulai dari padang belantara Alaska yang terjal hingga surga bagi pecinta satwa liar di Galapagos. Perjalanan aman!

Gurun Alaska

Menyukai dingin dan ingin mundur ke alam liar? Kemudian perjalanan ke Alaska, di mana pegunungan berselimut salju yang megah, taman nasional, dan daftar panjang aktivitas luar ruangan membuatnya sempurna untuk pelancong yang mencari petualangan. Pikirkan heli-ski, trekking gletser, anjing mushing, dan bahkan kesempatan bagus untuk melihat Cahaya Utara (sampai April). Bulan ini juga merupakan peringatan 50 tahun Balap Iditarod, perlombaan kereta luncur anjing tahunan yang terkenal di dunia. Menginap di perusahaan petualangan Di dalam Winterlake Lodge yang terpencil di Alam Liar, terletak satu jam dari Anchorage melalui pesawat kecil dan terletak di tepi Pegunungan Alaska, di mana pengalaman baru untuk 2022 termasuk bersepeda gunung di pedalaman dan, untuk pemberani sejati, bersepeda heli (ya, itu sesuatu).

Riviera Maya, Meksiko

Ini bukan liburan musim semi anak kuliahmu. Properti terbaru yang bergabung dengan deretan hotel mewah yang berjajar di Riviera Maya di Meksiko adalah Etéreo dari Auberge Resort Collection, yang dibuka pada bulan Desember. Ini hanya 30 mil dari bandara Cancun namun tampaknya dunia jauh dari adegan parau di sana. Tujuh puluh lima akomodasi, semuanya menghadap laut atau pemandangan laut, terletak di antara hutan bakau lindung yang rimbun. Pilih dari restoran khas Itzam yang terinspirasi Maya, atau empat pilihan F&B lainnya di seluruh resor. Dan ini adalah Auberge, daftar kegiatannya tidak ada habisnya: snorkeling di Great Mayan Reef, menyelam di cenote Yucatan yang terkenal, parasailing, memancing di laut dalam, dan wisata catamaran matahari terbenam di antaranya.

Pulau Paskah, Chili

Keajaiban Polinesia kuno adalah alasan yang cukup untuk mengunjungi Pulau Paskah, Situs Warisan Dunia UNESCO yang paling dikenal dengan ratusan patung batu yang masih ada, yang disebut Moai, yang diciptakan oleh orang-orang Rapa Nui awal, yang mendiami pulau itu sekitar tahun 300 Masehi. Catatan juga: Nayara, merek di balik trio properti mewah bertelanjang kaki di Kosta Rika, baru-baru ini memperluas portofolionya ke Chili dengan Nayara Alto Atacama, di Gurun Atacama, dan Nayara Hangaroa, di Pulau Paskah. Banyak pengalaman mendalam yang berlimpah di hotel lengkap dengan 75 kunci, termasuk tur ATV ke gua rahasia dan pantai terpencil, bersepeda melintasi peninggalan arkeologi, dan mendaki Ara O Te Ao, salah satu jalur tertua di pulau yang mengarah ke kawah gunung berapi besar.

Newport, Pulau Rhode

Ucapkan selamat tinggal pada musim ini dengan satu liburan musim dingin terakhir di New England di Chanler di Cliff Walk, bekas mansion Zaman Emas yang sebenarnya tepat di jalur tepi laut yang terkenal dengan deretan istana ikonik seperti Breakers, Marble House, dan Rough Point. Chanler awalnya dibangun pada tahun 1873 sebagai tempat peristirahatan musim panas untuk Anggota Kongres New York John Winthrop Chanler dan istrinya Margaret Astor Ward (ya, dari para Astor itu dia adalah cicit dari John Jacob). Dengan kata lain, tinggal di sini akan membuat Anda sedekat mungkin dengan kehidupan bangsawan Zaman Emas.

Kepulauan Galapagos, Ekuador

Bagaimana Anda menjelajahi salah satu tujuan ekologi dan margasatwa yang paling murni, beragam, dan unik di planet ini dengan cara yang cermat dan bertanggung jawab? Mulailah dengan Pikaia Lodge, sebuah properti eco-luxe yang bertengger di antara dua kawah gunung berapi yang tidak aktif dan terletak di jantung cagar kura-kura raksasa pribadinya sendiri (di mana pemilik hotel menanam 12.000 pohon. Hanya ada 14 suite yang tertata apik di karbon ini netral Relais & Châteaux, di mana harga sudah termasuk kunjungan darat, eksplorasi laut di atas kapal pesiar pribadi Pikaia Lodge, pemandu naturalis, dan penggunaan penuh pakaian selam, sepeda gunung, dan peralatan snorkeling.

Palm Springs, California

Sampai sekarang, Coachella kembali untuk April 2022 setelah dibatalkan dua tahun terakhir karena Covid. Tapi mengapa tidak melewatkan semua pesta pora itu dan mengunjungi Palm Springs yang cerah bulan ini, selama masa tenang sebelum badai? Dengan begitu, Anda benar-benar dapat menikmati oasis gurun terbaik, mulai dari sumber air panas dan spa, hingga golf, hiking, dan menunggang kuda. Colony Palms era 1930-an yang ikonik baru-baru ini menjalani renovasi bernilai jutaan dolar yang didalangi oleh pengusaha hotel dan desainer Steve Hermann. Sambil menghormati masa lalu Hollywood Tua yang bertingkat, hotel 57-kunci yang baru dan lebih baik ini juga menampilkan desain cantik yang merujuk pada kemewahan masa lalu dari Rivieras Prancis dan Italia.