Negara Terindah di Dunia yang Wajib Dijelajahi

10 Negara Terindah di Dunia yang Wajib Dijelajahi

1. Brasil

Trancoso, Brasil adalah kombinasi sempurna antara alam liar dan tak tersentuh, orang-orang yang sangat hangat, dan akomodasi serta restoran yang apik. Orang Brasil melakukannya dengan lebih baik!” Zoie Kingsbery Coe, pendiri perusahaan perjalanan keluarga Kid & Coe

2. Amsterdam

“Saya sangat mengagumi Amsterdam dan inilah alasannya: Ini adalah kota Eropa berukuran kecil yang indah, jadi ini adalah pengantar yang luar biasa ke benua untuk pertama kali ke Eropa. Dipenuhi dengan seni, kanal, batu bulat, dan bunga, ia memiliki semua sejarah Paris dan Roma, tetapi tidak berlebihan dan sangat mudah dicapai dengan berjalan kaki (atau bersepeda). Semua orang ramah dan membantu, dan kebanyakan orang berbicara bahasa Inggris, jadi mudah untuk menanyakan arah atau rekomendasi. Kereta api dan bus sangat mudah diakses sehingga membuat hari perjalanan ke kota-kota kecil yang nyaman dan menyenangkan. Saya pernah menghabiskan sore hari di pasar keju di kota Gouda, yang sangat menyenangkan.”

3. Indonesia

“Raja Ampat adalah rangkaian pulau di wilayah barat terpencil Indonesia. Mereka membutuhkan sedikit kerja untuk mencapai   beberapa bus, dua penerbangan, dan dua naik perahu   tetapi mereka layak untuk perjalanan panjang! Menyelam menakjubkan Raja Ampat memiliki kehidupan laut bawah laut paling murni yang pernah saya lihat. Tetapi bahkan jika Anda tidak menyelam, semua dermaga pulau memiliki terumbu karang paling menakjubkan tepat di bawah dermaga! Kunjungi desa Arborek untuk snorkeling terbaik , Desa Sawinggrai untuk memberi makan ikan, atau mendaki Pianemo untuk melihat pulau-pulau yang berbentuk bintang.”

4. Florence

“Italia adalah perjalanan ke persimpangan jalan di mana budaya, masakan, dan komunitas bersatu. Beberapa menyebutnya La Dolce Vita, tetapi setelah bepergian ke Tuscany, Sisilia, Sardinia, Venesia, Roma, Florence, dan Trento, saya menyadari itu itu lebih dari semboyan sederhana. Ini menemukan makna dalam duniawi, meningkatkan kehidupan sehari-hari, memiliki harmoni dan kebahagiaan tanpa perlu alasan. Hanya butuh satu hari menyerap pemandangan indah Italia untuk menemukan bahwa La Dolce Vita lebih daripada film Fellini. Di Italia, kehidupan manis adalah cara hidup.”

5. Slovenia

“Slovenia benar-benar menakjubkan puncak dari budaya Jermanik dan Austria menuju garis pantai bergaya Venesia. Pedesaan, menawan, canggih, dan, pada saat yang sama, alternatif: Kedai kopi trendi dan berseni bahu-membahu hingga kios sosis bavarian di seberangnya. batu-batuan dari katedral dunia lama. Ljubljana, ibu kota, ramah pejalan kaki dan surga pecinta kuliner. Harganya terjangkau, transportasi umum tidak ada duanya, dan aman. Bahkan pelancong serial akan berhenti mengagumi keindahan negara ini! ”

6. Dominika

“Saat ini saya akan mengatakan pulau Karibia di Dominika. Sebagian besar masih terasa belum ditemukan, orang-orangnya baik, dan setiap adegan layak untuk Instagram.”

7. Patagonia

“Kami baru-baru ini mengunjungi wilayah Patagonia di Amerika Selatan. Sebuah tujuan terpencil, Patagonia tidak ramai, sangat indah, dan tempat yang bagus untuk menjelajahi alam. Jika Anda suka hiking atau gletser, Anda tidak akan kecewa.”

8. India

“Saya baru saja kembali dari India dan saya sudah berencana untuk kembali. Negara ini dipenuhi dengan begitu banyak keindahan, budayanya unik dan menarik, dan nilai tukarnya bagus untuk pelancong dengan anggaran terbatas. Saya hanya memiliki kesempatan untuk tur emas. segitiga (Delhi, Agra, dan Jaipur), yang baru saja muncul di permukaan, tapi saya sudah berencana mengunjungi India selatan.”

9. Kapadokia

“Sejauh ini, ini Cappadocia, Turki. Kami bepergian untuk menjelajahi hal-hal yang asing dan kami belum pernah ke banyak tempat di dunia lain seperti Cappadocia. Ini adalah tempat yang ajaib, seperti alien.”

10. London

“Saya pernah ke tujuan yang jauh lebih eksotis daripada Inggris, tetapi tidak ada kota yang membuat saya merasa lebih seperti diri saya sendiri selain kota ini yang mengatakan banyak hal berasal dari warga New York yang lahir dan besar. Selain Brexit, budaya London yang beragam, sedang meningkat. kuliner, pertokoan yang sulit dikalahkan (Harrod’s, Brown’s, Harvey Nichols, daftarnya terus berlanjut…) dan banyak hal yang harus dilakukan dan dilihat menyaingi New York tetapi semuanya ditutup dengan taman yang masih asli dan arsitektur yang menakjubkan. ke semua situs sambil menikmati wawasan dan percakapan dari sopir taksi paling ramah di dunia; dan jika Anda bosan dengan kota, Cotswolds adalah versi London dari Hamptons dan saya akan mengambil pondok yang dikurasi atau hari spa di Soho Farmhouse setiap hari.